(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT KOORDINASI BEE BIDANG SMP TAHUN 2018

Admin disdikpora | 23 April 2018 | 441 kali

RAPAT KOORDINASI BEE BIDANG SMP TAHUN 2018

Singaraja, DISDIK TODAY I Guna memantapkan kegiatan serangkaian Buleleng Eduation Expo (BEE) III Tahun 2018, Bidang PSMP Disdikpora Buleleng, Kamis 19 April 2018 melaksanakan Rapat Koordinasi dengan pihak intern terkait.

Rapat yang berlangsung di Aula Disdikpora Buleleng dipimpin Kadisdikpora Buleleng dalam hal ini diwakili Kabid PSMP, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd dan dihadiri oleh Korwas Disdikpora Buleleng, Pengawas SMP, Kasi/staf Bidang PSMP, MKKS SMP Kabupaten, MKKS SMP Kecamatan dan Kepala UUP Kecamatan se-Kabupaten Buleleng.

Dalam rapat tersebut dibahas per item kegiatan dan lomba SMP yang harus diikuti oleh sekolah mewakili kecamatan masing-masing untuk memeriahkan Buleleng Education Expo (BEE) tahun ini. Kegiatan tersebut diantaranya Pameran Pendidikan, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Masatua Bali, Buleleng Recycle Carnaval, Lomba Band Akustik, Lomba Paduan Suara, Lomba Tradisional (Ngulat Kisa, Klangsah dan Regek), Lomba Fashion Show GTK, Lomba Dharma Gita dan beberapa Mata Lomba terkait FLS2N.