(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT KOORDINASI JADWAL UN PAKET C

Admin disdikpora | 10 April 2017 | 297 kali

RAPAT KOORDINASI JADWAL UN PAKET C

Denpasar, DISDIKTODAY | Kasi Kurikulum PAUD-PNF, Komang Sudarsana yang didampingi oleh staf Peserta Didik PAUD-PNF, Putu Wikrama Windhu menghadiri Rapat Koordinasi mengenai pelaksanaan ujian nasional pendidikan kesetaraan paket C. Pertemuan yang digelar di ruang rapat Dinas Pendidikan Provinsi Bali dipimpin langsung Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Wayan Serinah didampingi Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi UPT BPTP dan TP Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Anak Agung Gede Rai Sujaya.

Pertemuan yang dilaksanakan Senin(3/4) tersebut juga dihadiri pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Bali yang menangani ujian pendidikan kesetaraan. Pertemuan tersebut membahasan tentang jadwal pada hari pertama ujian nasional paket C tanggal 15 April 2017 yang bertepatan dengan hari raya Kuningan yang rencananya akan diundur sesuai usulan dari Forum Komunikasi PKBM seluruh Bali.

Selanjutnya, sesuai dengan pertimbangan panitia provinsi dari hasil koordinasi dengan BNSP, terdapat konsekuensi jika melakukan perubahan jadwal, yaitu bisa merubah jadwal akan tetapi hasil UN tidak bisa digunakan untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang berikutnya. Dengan demikian hasil rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Bali memutuskan untuk tidak merubah jadwal di tanggal 15 April 2017 yang akan dimulai dari pukul 07.30.