(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT KOORDINASI, SOSIALISASI BOS DAN PROGRAM BIDANG PSMP

Admin disdikpora | 20 Januari 2017 | 557 kali

RAPAT KOORDINASI, SOSIALISASI BOS DAN PROGRAM BIDANG PSMP

Singaraja, DISDIK TODAY | Bertempat di Aula SMP Negeri 2 Singaraja, Kamis 19 Januari 2017 dilangsungkan Rapat Koordinasi (Rakor), Sosialisasi BOS SMP dan Program Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (PSMP) terhadap satuan pendidikan SMP/MTs se-Kabupaten Buleleng.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kabid PSMP, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd dan Kabid PSD dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Pelaksana BOS Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, MM. Sebanyak 72 kepala sekolah SMP/MTs Negeri/Swasta mengikuti acara tersebut yang juga dihadiri Kasi di lingkup PSMP, Pengawas SMP dan Ketua MKKS SMP.

Dalam kesempatan itu, Kabid PSMP memperkenalkan pejabat struktural Disdikpora Kabupaten Buleleng, khususnya Bidang PSMP dan penyampaian program kerja dalam tahun anggaran 2017. Sementara itu, Ketua Tim Pelaksana BOS Disdikpora Kabaputen menyampaikan paparan tentang Draf Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMP Tahun 2017 serta Ketentuan dan Tata Cara Penyaluran BOS Tahun 2017.

Download disini