(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT LHKPN DAN LHKASN

Admin disdikpora | 29 September 2017 | 341 kali

RAPAT LHKPN DAN LHKASN

Singaraja, DISDIK TODAY |Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan SD, Made Astika, S.Pd.MM. menghadiri Rapat Penjelasan Teknis Pengisian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN).

Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Inspektorat, Kamis 28 September 2017 membahas tentang LHKPN yang harus dilaporkan oleh Pejabat eselon II dan Pejabat Eselon III, dalam hal ini yang memiliki jabatan rangkap dan memiliki potensi KKN. Sementara LHKASN harus dilaporkan oleh pejabat eselon III dan IV. Namun untuk tahun 2017 ini LHKASN wajib dilaporkan oleh Pejabat yang telah ditetapkan sebagaimana petikan daftar SK Bupati Buleleng No. 700/763/HK/2017.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Buleleng, I Putu Suardika, SH dan penjelasan teknis yang disampaikan oleh Irban I, Gede Ngurah Oemardani, SH. memberikan batas akhir penyampaian LHKASN secara manual paling lambat tanggal 25 Nopember 2017 sudah diterima di Inspektorat Kabupaten Buleleng.