(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PEMANTAPAN BEE II TAHUN 2017

Admin disdikpora | 10 Mei 2017 | 363 kali

RAPAT PEMANTAPAN BEE II TAHUN 2017

Singaraja | DISDIK TODAY, Sebagai ajang kreasi, inovasi dan diseminasi pendidikan di Kabupaten Buleleng, Disdikpora Kabupaten Buleleng sebagai leading sektor di bidang pendidikan, kepemudaan dan olahraga akan kembali menggelar event Buleleng Education Expo (BEE) untuk kali kedua.

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk memantapkan dan menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 01 s/d 05 Juni 2017 di Gedung Kesenian Gde Manik tersebut, salah satunya dengan melakukan rapat pemantapan internal bersama Koordinator Kecamatan dalam hal ini yaitu Ka. UPP Kecamatan, MKKS SMP Kecamatan dan Perwakilan Kepala Sekolah.

Mengambil tempat di Ruang Kabid PSMP, rapat pemantapan dilaksanakan Selasa, 09 Mei 2017 yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dalam hal ini diwakili oleh Kabid PSMP Disdikpora Buleleng, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd. Rapat kali ini lebih menekankan kembali kepada masing-masing koordinator kecamatan untuk menyiapkan segala sesuatu demi kelancaran pelaksanaan BEE II Tahun 2017, baik itu kepesertaan tiap-tiap kecamatan dalam beberapa mata lomba, pengisian acara dalam pementasan dan penyampaian mata lomba serta batas waktu pendaftaran masing-masing mata lomba serangkaian BEE II Tahun 2017.