(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PERSIAPAN REKRUTMEN TENAGA ADMINISTRASI SD

Admin disdikpora | 29 September 2017 | 388 kali

RAPAT PERSIAPAN REKRUTMEN TENAGA ADMINISTRASI SD

Singaraja, DISDIK TODAY| Kamis, 28 September 2017 bertempat di Ranggon Sunset Pantai Penimbangan dilaksanakan rapat rencana perekrutan Tenaga Administrasi yang akan ditempatkan di Sekolah Dasar Lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng guna membantu administrasi sekolah, operator dan administrasi lainnya.

Rapat koordinasi dihadiri beberapa unsur SKPD terkait Lingkup Pemkab Buleleng, diantaranya Inspektorat Kabupaten Buleleng, BKPSDM, Bappeda, Bagian Hukum Setda Kabupaten Buleleng, Kabid Pembinaan SD, Kabid Pembinaan SMP, Kasubag Perencanaan, Kasubag umum, Kasi GTK SMP serta Kepala UPP Kecamatan se Kabupaten Buleleng. Rapat dibuka oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan GTK, I Nyoman Darta,S.Pd.M.Pd didampingi Kasi GTK SD, Ketut Suardika, SH.

Dalam sambutannya Kadisdikpora yang disampaikan oleh kabid GTK menyampaikan pentingnya tenaga administrasi di jenjang SD, karena selama ini masih dibantu oleh tenaga guru dalam menyelesaikan berbagai administrasi sekolah dan operator dapodik serta pembuatan SPJ BOS. Disamping itu, Kabid Pembinaan GTK juga memaparkan kondisi dan sebaran tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di sekolah dasar di seluruh wilayah Kabupaten Buleleng.