(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PERSIAPAN TALKSHOW "PENGUATAN TUBUH MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF KEBUDAYAAN"

Admin disdikpora | 30 Juli 2020 | 167 kali

RAPAT PERSIAPAN TALKSHOW "PENGUATAN TUBUH MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF KEBUDAYAAN"

Singaraja, Kamis 30 Juli 2020| DISDIK TODAY
Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP menghadiri Rapat Persiapan Talkshow Nasional yang digelar dalam rangka Pekan Kebudayaan Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2020.

Pertemuan yang dipimpin Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng, Gede Dodi Sukma Oktiva Askara, S.Sos.,M.Si di ruang rapatnya Kamis 30 Juli 2020 membahas detail pelaksanaan Talkshow yang akan digelar Rabu, 12 Agustus mendatang. Kegiatan akan melibatkan beberapa SKPD terkait, pengamat kebijakan publik dan komunitas masyarakat yang memiliki keterkaitan langsung dengan tema yang sudah disusun, masing-masing:
1.Ketahanan Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup,
2. Ketahanan Pangan, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan,
3. Ketahanan Ekonomi, Dinas Dagperinkopukm
4. Ketahanan Budaya, Dinas Kebudayaan, dan
5. Ketahanan Jiwaraga, Disdikpora.

Semantara dari penyampaian masing-masing peserta rapat, nantinya akan mempersiapkan materi yang akan disampaikan sesuai tema dan kewenangan yang dimiliki. Lebih lanjut untuk lokasi kegiatan direncanakan mengambil tempat di salah satu Daerah Tujuan Wisata yang ada di Buleleng, dan disiarkan secara live di kannal Pekan Kebudayaan Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Guntur Media.