(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT TECHNICAL MEETING GEBYAR PNF TAHUN 2019

Admin disdikpora | 20 September 2019 | 354 kali

RAPAT TECHNICAL MEETING GEBYAR PNF TAHUN 2019

Singaraja, Kamis 19 September 2019|DISDIKTODAY

Dalam rangka mewujudkan insan pendidikan Non Formal berkarakter, cerdas dan profesional maka pemerintah kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga pada bulan Oktober nanti akan mengadakan kegiatan gebyar PNF (Pendidikan Non Formal).

Kegiatan rapat technical meeting dipimpin oleh Kasi Peserta Disdik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, SP, M.Pd dan didampingi staf seksi peserta didik PAUD dan PNF bertempat di aula kantor Disdikpora Buleleng. tujuan rapat kali ini tiada lain adalah untuk menyamakan persepsi pada masing-masing jenis lomba yang akan di laksanakan di hari h nantinya. Dari hasil TM pelaksanaan Gebyar PNF akan diadakan pada hari sabtu, 12 oktober 2019 pukul 08.00 wita s.d selesai bertempat di SD N 1 Banjar Jawa.dalam kegiatan ini dihadiri oleh tim juri, pamong pelajar, pengelola lkp dan pengelola pkbm.

Berikut beberapa lomba yang akan di laksanakan guna memeriahkan gebiar PAUD dan PNF tahun 2019 lomba karya nyata penilik, lomba karya nyata pamong belajar, lomba karya nyata pengelola PKBM, lomba karya nyata pengelola LKP, lomba karya nyata tutor kesetaraan, lomba cerdas cermat paket c .dan perlu diketahui secara teknis penyusunan karya nyata pada masing-masing lomba sudah tertuang pada petunjuk teknis penilaian.