(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RATUSAN PELAJAR IKUTI KEJUARAAN RENANG SINGARAJA CUP I

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 416 kali

RATUSAN PELAJAR IKUTI KEJUARAAN RENANG SINGARAJA CUP I

Singaraja, DISDIK TODAY| Sebanyak 240 atlet renang pelajar di Kabupaten Buleleng ambil bagian dalam Kejuaraan Renang Singaraja CUP I Kelompok Umur Antar Sekolah se Kabupaten Buleleng. Lomba yang diselenggarakan di kolam renang Pemkab Buleleng yang berlokasi di Jalan Pidada, Banyuasri ini dibuka resmi oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. mewakili Bupati Buleleng didampingi Ketua PRSI Buleleng, Ir. Gde Dharmaja, M.Si. beserta undangan lainnya.

Masyarakat nampak antusias mengikuti kejuaraan ini. Hal ini tampak dari semangat peserta dan ramainya penonton maupun pengantar peserta yang mengitari pinggiran kolam renang member semangat kepada peserta yang berlaga. Panitia pun nampak tak kalah semangat mempersiapkan dan menyelenggarakan lancarnya kegiatan ini.

Kejuaraan Singaraja CUP I yang pertama kali diadakan ini merupakan inisiatif dari Pengkab PRSI Buleleng yang didukung Pemkab Buleleng sebagai upaya menjaring altet renang potensial dalam rangka persiapan menghadapi Porjar Tingkat Provinsi maupun PORPROV Bali mendatang. Momen ini sekaligus memeriahkan peringatan HUT Kota Singaraja ke 413 Tahun 2017.