(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RDP DISDIK DENGAN KOMISI IV

Admin disdikpora | 08 November 2016 | 522 kali

RDP DISDIK DENGAN KOMISI IV

Singaraja, DISDIK TODAY | Sesuai dengan undangan Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng, Senin (7/11) Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng diwakili oleh Sekretaris Dinas, I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd, menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng. RDP yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV, Ketut Wirsana beserta Anggota, mengagendakan paparan SKPD dibawah koordinasi Komisi IV terkait Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun Anggaran 2017.

Dalam paparannya Sekdisdik menyampaikan bahwa sesuai kelembagaan baru nantinya, pada Disdik Buleleng terdapat penambahan struktur organisasi, dimana sebelumnya terdiri dari 4 bidang dan sekretariat menjadi 5 bidang dan sekretariat, dengan masing-masing terdiri dari 3 seksi/subbag. Dengan demikian secara teknis baik personil maupun program kegiatan akan mengalami penambahan anggaran.

Selanjutnya, Ketua komisi IV menyampaikan bahwa SKPD agar segera menyelesaikan usulan Renja TA 2017 sampai pertengahan Nopember 2016, mengingat pembahasan APBD 2017 akan diagendakan akhir Nopember 2016.

Download disini