(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

ROMBONGAN LUWU KUNJUNGI TK DAN PKBM YANG ADA DI BULELENG

Admin disdikpora | 07 November 2018 | 349 kali

ROMBONGAN LUWU KUNJUNGI TK DAN PKBM YANG ADA DI BULELENG

Singaraja, 6 Nopember 2018 | DISDIK TODAY

Dalam rangka berbagi infomasi terkait tata kelola dan manajemen pendidikan anak usia dini dan pusat kegiatan belajar masyarakat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Drs. Amang Usman, MM berkunjung ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Selasa 6 November 2018.

Kepala Dikbud Luwu yang didampingi Sekretaris, Drs. H Andi Muin.MM beserta Staf, perwakilan Penilik dan Kepala TK diterima langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. bersama Kabid Pembinaan PAUD-PNF Disdikpora Kabupaten Buleleng, Dra. Ni Nengah Pujiani, M.AP dan Staff.

Dalam kesempatan itu Kepala Dikbud Luwu menyampaikan tujuannya bertandang ke Buleleng dalam rangka melihat program kerja dari TK dan PKBM yang ada di Kabupaten Buleleng. Dalam kesempatan ini rombongan diarahkan berkunjung ke TK Negeri Pembina Singaraja dan PKBM Widya Aksara Desa Tigawasa.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam sambutan hangatnya, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Dikbud Luwu bersama staf. Menurutnya, Kunjungan seperti ini sangat membantu dalam upaya pertukaran informasi dan kiat-kiat dalam pengembangan PAUD dan PNF yang lebih optimal.