(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SATUAN PNF BULELENG SIAP TURUT SERTA SUKSESKAN BEE II TAHUN 2017

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 339 kali

SATUAN PNF BULELENG SIAP TURUT SERTA SUKSESKAN BEE II TAHUN 2017

Singaraja | DISDIK TODAY, Setelah beberapa hari yang lalu menggelar rapat dengan satuan pendidikan formal, pada tingkat pendidikan dasar dan menengah, Rabu 26 April 2017, Disdikpora Kabuaten Buleleng melaksanakan rapat dengan satuan Pendidikan Non Formal PNF), meliputi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Buleleng.

Pertemuan dengan agenda Pembahasan Buleleng Education Expo (BEE) II Tahun 2017, mengambil tempat di Ruang Kabid PSMP, dan dipimpin Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Kabid PSMP Disdikpora Buleleng, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd. di damping Kasi Peserta Didik PAUD-PNF, Ketut Armaya, SH dan dihadiri perwakilan dari unsur satuan pendidikan non formal dan SKB di Kabupaten Buleleng.

Satuan Pendidikan Non Formal, mengapresiasi positif kegiatan BEE ini, dan berkomitmen turut berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan yang akan digelar 01 s.d 05 Juni 2017 di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Satuan PNF akan ikut serta dalam Pameran Pendidikan yang akan bergabung dalam beberapa stand pameran.