(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEKDA BULELENG PANTAU PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN COVID19 DISDIKPORA BULELENG

Admin disdikpora | 05 Juni 2020 | 295 kali

SEKDA BULELENG PANTAU PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN COVID19 DISDIKPORA BULELENG
Singaraja, 5 Juni 2020 |DISDIKTODAY

Hari pertama Work From Office, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Jumat 5 Juni 2020 berkunjung ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.Tujuan kunjungan ini guna memastikan kelengkapan sarana dan prasarana terhadap pencegahan covid-19 sesuai dengan surat edaran Pemerintah terkait dengan protokol kesehatan selama pandemi ini.

 

Sekda Kabupaten Buleleng dalam kunjungannya menegaskan bahwa agar disetiap OPD kabupaten Buleleng tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, baik itu dimulai dari social distancing, penggunaan masker selama beraktifitas,penyediaan tempat cuci tangan, dan hand sanitizer.Selain itu, kebersihan dilingkungan perkantoran juga harus tetap terjaga.

 

Perlu diketahui selama pandemi Covid-19 Disdikpora Buleleng sudah melaksanakan Protokol kesehatan misalnya seperti melakukan sosial distancing, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan penggunaan masker.Tampak ikut mendampingi, Plt. Kadisdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M beserta pejabat lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.