(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEMBILAN SISWA BULELENG SIAP TAMPIL DI OSN SMP TINGKAT PROVINSI

Admin disdikpora | 10 Mei 2017 | 858 kali

SEMBILAN SISWA BULELENG SIAP TAMPIL DI OSN SMP TINGKAT PROVINSI

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebanyak 9 siswa juara OSN Kabupaten tingkat SMP Tahun 2017 diharapkan agar selalu optimis dan belajar giat, mengingat Duta OSN Buleleng selalu lolos ke tingkat Nasional dari tahun ke tahun serta selalu menjaga kesehatan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pembinaan SMP, I Made Sedana, S.Pd.,M.Pd. Disdikpora Kabupaten Buleleng didampingi oleh Kasi Peserta Didik SMP, Putu Prima Suta, S.Sn. saat melepas peserta untuk mengikuti seleksi OSN tingkat provinsi, Selasa 9 Mei 2017 di ruang kerjanya.

Kesembilan siswa ini nantinya akan berkompetisi dengan rekannya dari Sembilan kabupaten/kota di Bali hingga terjaring 6 Duta Bali untuk berlaga di tingkat Nasional pada 2-8 Juli di Pekanbaru, Riau. Seleksi di tingkat provinsi kali ini akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 9 - 12 Mei 2017 untuk Tahap Pembinaan, kemudian tanggal 13 Mei 2017 diakhiri dengan test seleksi. Kegiatan ini dipusatkan di Hotel Wisata Indah Denpasar.

Adapun ke -9 siswa tersebut: dari mapel Matematika: I Putu Wisnu Jaya Wardana (SMPN 4 Singaraja), I Gede Bayu Bagus Ananda Rediasa (SMPN 1 Singaraja), Ngurah Putu Yudi Surastama (SMPN 1 Tejakula). Sedangkan dari Mapel IPA masing-masing : Gede Arya Diva Dhananjaya (SMPN 1 Seririt), Putu Oki Wiradita Aryawan (SMPN 4 Singaraja), Putu Ratria Sesariani (SMPN 2 Banjar). Untuk Mapel IPS: Komang Maresta Rustikayani (SMPN 1 Singaraja), Yohanes Cipta Dana (SMPN 1 Seririt), Kadek Ghea Wulandari (SMPN 5 Tejakula).