(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEMINAR PENDIDIK PAUD: JADIKAN KELUARGA TANGGUH DAN MANDIRI

Admin disdikpora | 15 Mei 2018 | 337 kali

SEMINAR PENDIDIK PAUD: "JADIKAN KELUARGA TANGGUH DAN MANDIRI

Bungkulan, DISDIK TODAY | 
Bertempat di STIKES Buleleng yang beralamat di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, Minggu (13/5) Perhimpunan Pendidik PAUD dalam wadah HIMMPAUDI (Himpunan Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Seminar Pendidik PAUD Se - Kabupaten Buleleng yang bertemakan "Menyiapkan Keluarga Tangguh dan Mandiri untuk Indonesia Cemerlang".

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD - PNF, Dra. Nengah Pujiani. M.AP. Dalam sambutan yang dibacakan Kabid PAUD-PNF, Kadisdikpora menyampaikan agar kedepannya kegiatan ini pesertanya tidak hanya diikuti Pendidik PAUD saja, melainkan para orang tua juga dapat ikut terlibat dalam seminar seperti ini.

Ketua HIMPAUD Gede Nuarta, S.Pd selaku ketua panita kegiatan ini menyampaikan Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan Pemahaman Pendidik PAUD tentang bagaimana memperdayakan orang tua dalam mendidik anak untuk menggapai cita-cita dari usia PAUD.

Peserta yang berasal dari Pendidik PAUD Se-Kabupaten Buleleng sebanyak 100 orang ini akan mengikuti seminar selama 2 hari yakni dari hari minggu (13/5) sampai dengan Senin (14/5), dengan Narasumber yang berasal dari BNI Life, OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) serta dari pengurus HIMMPAUD Provinsi Bali.