(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SEMINAR PTK - PTS SE KECAMATAN BULELENG

Admin disdikpora | 02 April 2019 | 1022 kali

SEMINAR PTK - PTS SE KECAMATAN BULELENG

Minggu, 31 Maret 2019| DISDIK TODAY

Bertempat di SD Negeri 1 Astina, Kecamatan Buleleng, Minggu 31 Maret 2019 beberapa Kepala Sekolah dan guru-guru melaksanakan seminar Penelitian Tindakan Kelas (PTK) -Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) se Kecamatan Buleleng.

Seminar dibuka oleh Kepala Disdikpora Kab. Buleleng yang dalam hal ini diwakili Kepala Seksi GTK SD,Ketut Suardika, SH didampingi Korwil Kec.Buleleng, Pengawas Binaan, K3S, dan Narasumber dari Tim Angka Kredit Guru Disdikpora Kab.Buleleng.

Pada kesempatan tersebut disampaikan rasa bangga kepada kepala sekolah dan guru-guru yang dengan semangat terus meningkatkan keprofesiannya baik melalui seminar, diklat ataupun wokshop. Hal ini disamping dapat dipergunakan sebagai prasyarat kenaikan pangkat juga sangat berdampak pada peningkatan dan kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kab. Buleleng.

Hal senada juga disampaikan agar para guru tidak berhenti melakukan hal yang sama setelah proses pengusulan Dupak terselesaikan serta dapat mengimplementasikan pada teman sejawat. Hal yang paling penting ditekankan adalah adanya komunikasi dan koordinasi antar stakeholder sehingga semua dapat berjalan sesuai ketentuan regulasi yang berlaku.