(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SERAH TERIMA DKHUN SMA/SMK SE BALI : SISWI BAHASA SMANSER RAIH NILAI TERTINGGI

Admin disdikpora | 02 Mei 2017 | 477 kali

SERAH TERIMA DKHUN SMA/SMK SE BALI : SISWI BAHASA SMANSER RAIH NILAI TERTINGGI

Denpasar, DISDIK TODAY | Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Sekretaris Disdikpora, I Made Ngadeg, S.Pd. M.Pd. menerima Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) SMA/MA dan SMK se Bali, di Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Denpasar pada Minggu 30 April 2017 siang.

Acara yang dipimpin langsung Kepala Disdik Provinsi Bali TIA Kusuma Wardhani, SH.,MM. itu dihadiri Pejabat Lingkup Disdik Provinsi Bali dan Perwakilan Disdik Kabupaten/Kota dan MKKS SMA/SMK Se Bali. Dalam rekapitulasi DKHUN tingkat Provinsi Bali yang dibacakan langsung Kadisdik Provinsi Bali, tersebut siswa SMAN 1 Seririt (SMANSER) atas nama Rabzeel Rehuel dengan nilai rata-rata 362,0 sebagai peraih nilai tertinggi untuk siswa jurusan Bahasa di Bali, disusul Ni Made Diantari SMAN 1 Sukawati dengan nilai 353,5, dan Ida Ayu Santhi Adnyanidewi SMAN 2 Amlapura dengan nilai 351,0. Sementara untuk Program Bahasa jumlah nilai rata-rata tertinggi di Bali diraih SMAN 1 Singaraja dengan nilai 77,22.

Selanjutnya setelah diadakan pembacaan, hasil UN tersebut diserahkan kepada Kepala Disdik Kabupaten/Kota untuk diteruskan kepada Ketua MKKS masing-masing. Semantara dalam kesempatan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng menerima langsung DKHUN dari Kadisdik Provinsi Bali dan lanjut menyerahkan kepada Wakil Ketua MKKS SMA/MA Kabupaten Buleleng, Putu Eka Wilantara, S.Pd.,M.Pd. dan Drs. I Made Darwis Wibawa, MM. selaku Ketua MKKS SMK Kabupaten Buleleng setelah dilakukan pengecekan jumlah sekolah peserta UN. Nantinya DKHUN akan langsung diserahkan kepada para kepala sekolah SMA/MA dan SMK se Buleleng di Singaraja, sore ini di SMAN 1 Singaraja.