(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

"SINGARAJA DI HATIKU" TEMA HUT KOTA SINGARAJA KE 413

Admin disdikpora | 23 Februari 2017 | 562 kali

“SINGARAJA DI HATIKU” TEMA HUT KOTA SINGARAJA KE 413

Singaraja, DISDIK TODAY | Panitia Hari Ulang Tahun ke - 413 Kota Singaraja Tahun 2017 kembali menyelenggarakan rapat pemantapan bertempat di ruang rapat Unit IV Setda Kab. Buleleng. Kepada peserta rapat yang terdiri dari perwakilan OPD penyelenggara kegiatan, Ketua Panitia yang juga Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kab. Buleleng menyampaikan penegasan tentang tema yang ditetapkan panitia, yaitu "Singaraja Di Hatiku". Tema ini mengandung makna cinta kepada tanah Buleleng dan siap bekerja untuk Buleleng.

Selanjutnya peserta rapat diarahkan untuk segera memfinalisasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing OPD, sehingga sosialisasi segera dapat dilaksanakan, mengingat kegiatan hanya dapat dilaksanakan di minggu ke-2 dan 3 bulan Maret, karena minggu ke-4 diisi dengan kegiatan hari raya. Terhadap jadwal pelaksanaan kegiatan yang telah dirangkum oleh panitia, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Kasi Pembibitan dan Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd dan Kasi Pemuda, Trisnayanti, melaporkan bahwa secara umum Disdikpora telah siap menyelenggaralan 8 kegiatan lomba/kejuaraan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dari 8 kegiatan, yang sudah ditegaskan untuk segera dilaksanakan adalah : 1. Lomba Senam Kreasi, 2. Lomba Olahraga Tradisional, 3. Kejuaraan Futsal, 4. Lomba Janger, 5. Lomba Tari Kreasi dan 6. Lomba Band. Sedangkan 2 lomba lagi pelaksanaannya menunggu hasil konsultasi terkait dengan Lokasi Start untuk Lomba Napak Tilas dan tempat lomba untuk Lomba Menggambar dan Mewarnai.

Download disini