(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SK PERLUASAN LAHAN DARI BUPATI "KADO" PERAYAAN HUT KE - 60 TAHUN SPENSA

Admin disdikpora | 09 Agustus 2018 | 310 kali

SK PERLUASAN LAHAN DARI BUPATI "KADO" PERAYAAN HUT KE - 60 TAHUN SPENSA

Singaraja, Rabu, 8 Agustus 2018 l DISDIKTODAY
Perayaan HUT SMP N 1 Singaraja ke-60 ini bisa dibilang istimewa pasalnya lahan milik Pemkab Buleleng seluas 6,11 are yang dikelola Dinas Perkimta Kab. Buleleng melalui SK Bupati Buleleng tentang Perluasan Lahan akhirnya menjadi milik sekolah.SK Bupati Buleleng tersebut di lserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, saat menjadi Pembina Upacara perayaan HUT sekolah yang berlokasi di Jalan Gajah Mada itu. SK diterima langsung Kepala SMP N 1 Singaraja, 
Dra. Ni Putu Karnadhi, M.Si.

Semoga dengan adanya perluasan ini sekolah mampu memanfaatkan lahan dengan sebaik mungkin, baik tentang penambahan sarana prasana ataupun yang lainnya. Hal tersebut disampaikan Kadissikpora. Selain itu Kadisdikpora Buleleng juga mendorong sekolah ini agar bisa tetap mempertahankan prestasi.

Walaupun PPDB dengan sistem zonasi sekolah harus tetap bisa berprestasi.Apalagi dengan raihan juara dua tata kelola nasional tentunya sekolah yakin apa yang seharusnya dilakukan untuk menciptakan input (siswa) agar nantinya menghadilnya output yang berkualitas.Dalam penerapan k13 yang tak kalah penting adalah adanya peran dan tanggung jawab penuh dari seluruh komponen sekolah untuk mendukung tata sekolah yang lebih baik.