(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SMK Negeri 3 Singaraja bersama SMK Binaan Suzuki

Admin disdikpora | 25 Februari 2016 | 1188 kali

SMK Negeri 3 Singaraja bersama SMK Binaan Suzuki 

di wilayah Bali dan Lombok Terima CSR Peduli Pendidikan

Melanjutkan penyerahan donasi produk Suzuki bagi Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tanggal 24 Februari 2016 menyerahkan materi donasi berupa Corporate Social Responsibility (CSR).  secara simbolis yang dilakukan di SMK Negeri 3 Singaraja kepada SMK mitra kerjanya di wilayah Bali dan Lombok. Acara ini dihadiri oleh Deputi Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan beserta jajarannya, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Buleleng, I Made Ngadeg, S.Pd, M.Pd, Kabid Dikmen Disdik. Buleleng, I Made Sedana, S.Pd, M.Pd, Kepala SMK Negeri 3 Singaraja, Drs. Nyoman Suastika, M.Pd beserta jajaran dan perwakilan SMK penerima donasi CSR Peduli Pendidikan.

Sebanyak lima sekolah menerima material donasi berupa unit mobil, engine mobil, unit outboard motor, mesin outboard motor dan buku training. Adapun detail sekolah dan material donasi yang diterima sebagai berikut :

1.      SMK Negeri 3 Singaraja, berupa 1 unit mobil APV Blind Van dan 2 buku training

2.      SMK Negeri 3 Bangli, berupa 1 unit mesin mobil

3.      SMK Negeri 1 Penida, berupa 1 unit OBM DF 2,5 S/4 tak & 1 mesin OBM Short Engine DF 115

4.      SMK Negeri 1 Sakra Lombok, berupa 1 unit mesin mobil dan 2 buku training

5.      SMK Negeri 1 Lingsar Mataram, berupa 1 unit mesin mobil dan 2 buku training

David J. Tuilan, Deputi Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales menyatakan bahwa Program Suzuki Peduli Pendidikan yang dijalan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan tepat sasaran. Lebih lanjut, beliau menyatakan akan terus menggali program yang benar-benar sesuai dan dibutuhkan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 3 Singaraja, Drs. I Nyoman Suastika, M.Pd, dalam sambutannya sebagai perwakilan SMK penerima CSR, menyatakan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Suzuki atas kepeduliannya dan beliau berjanji akan menggunakan donasi ini seoptimal mungkin dalam pembelajaran praktek siswanya agar bantuan ini berhasil dan tepat guna.

Sementara itu, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Suzuki atas kepeduliannya sebagai tanggung jawab sosial kepada masyarakat serta mitra binaannya. Beliau berharap program ini berkelanjutan setiap tahunnya serta dapat memajukan masyarakat indonesia terutama melalui bidang pendidikan.

Download disini