(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SMP N 1 SINGARAJA MENANG ATAS SMP N 8 SINGARAJA MELALUI DRAMA ADU PENALTI

Admin disdikpora | 19 Maret 2018 | 900 kali

SMP N 1 SINGARAJA MENANG ATAS SMP N 8 SINGARAJA MELALUI DRAMA ADU PENALTI

Singaraja, Kamis 15 Maret 2018 | DISDIKTODAY

Partai final Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP dalam perebutan tempat untuk mewakili Kecamatan Buleleng , mempertemukan SMP N 1 Singaraja melawan SMP N 8 Singaraja, Kamis 15 Maret 2018.

Bertempat di Stadion Mayor Metra Singaraja, pada awal babak pertama kedua tim bermain secara agresif hingga babak pertama berakhir skor kaca mata belum terpecahkan.

Di laga babak kedua, SMP N 1 Singaraja berhasil menyumbangkan 1 Goal lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Aldi pada menit ke 30. Dengan adanya Goal tersebut tensi permainan masing-masing tim semakin tinggi, ini terbukti Goal balasan di lesatkan oleh 
Fredi Agustina lewat tendangan langsung ke mulut gawang SMP N 1 Singaraja pada menit ke 41 babak ke dua.

Skor imbang 1-1 hingga akhir babak tambahan, membuat ke dua tim harus bertarung dalam laga adu penalti. Dalam drama adu penalti ini SMP N 8 Singaraja ,harus mengakui ketangguhan penjaga gawang lawan, untuk kemenangan dengan skor 3-0 untuk tim Sepak Bola SMP N 1 Singaraja, dan berhak menjadi wakil Kecamatan Buleleng.

Selanjutnya untuk 
masing-masing wakil kecamatan yang berhak berlaga pada tanggal 28 Maret s/d 1 April 2018 antara lain : SMP N 1 Singaraja, SMP N 5 Tejakula, SMP N 4 Kubutambahan. Sedangkan untuk SMP N 1 Seririt dan SMP N 3 Banjar mereka langsung lolos mewakili kecamatan dengan menang bye.