(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SMPN 1 SINGARAJA LOLOS KE SEMIFINAL GSI KECAMATAN BULELENG

Admin disdikpora | 14 Maret 2018 | 472 kali

SMPN 1 SINGARAJA LOLOS KE SEMIFINAL GSI KECAMATAN BULELENG

Singaraja, DISDIK TODAY|
Setelah melalui drama adu pinalti, tim SMPN 1 Singaraja berhasil menundukkan tim SMPN 3 Singaraja dengan skor 3-1 pada pertadingan Selasa pagi, 13 Maret 2018 di Stadion Mayor Metra, Singaraja. Hasil ini sekaligus memastikan diri sebagai juara Grup A yang disusul oleh SMPN 3 Singaraja sebagai runner up.

Sementara di Lapangan Desa Bondalem SMPN 4 Tejakula berhasil mengalahkan SMPN 2 Tejakula dengan skor 1-0.

Pada pertandingan Selasa sore di stadion Mayor Metra, SMPN 6 Singaraja memastikan diri sebagai runner up mendampingi SMPN 8 Singaraja sebagai Juara Grup B setelah menundukkan SMP Lab Undiksha dengan skor 3-0.

Hasil pertandingan hari ini menentukan 4 Tim Kecamatan Buleleng yang lolos ke semifinal besok sore Rabu, 14 Maret 2018 di stadion Mayor Metra, Singaraja yang akan bertanding dengan sistem cross, yaitu Juara grup A melawan runner Up grup B, dan sebaliknya Juara Grup B bertemu dengan runner up grup A.

Sementara untuk kecamatan Tejakula besok pagi masih menyisakan 1 pertandingan lagi antara SMPN 5 Tejakula berhadapan dengan SMPN 2 Tejakula yang akan menentukan tim terbaik sebagai wakil Kecamatan Tejakula.