(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI ANGKA KREDIT DAN PKG BAGI GTK

Admin disdikpora | 14 Agustus 2017 | 322 kali

SOSIALISASI ANGKA KREDIT DAN PKG BAGI GTK

Singaraja, DISDIK TODAY | Jumat 11 Agustus 2017 bertempat di Aula UPP Kecamatan Buleleng berlangsung Sosialisasi Angka Kredit Guru dengan narasumber Koordinator Pengawas Kabupaten Buleleng, Drs. Ketut Suwija, M.Pd. dan Sosialisasi PKG oleh Agung Wayuni dan Komang Sukalini.

Kegiatan yang diselenggarakan Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembianaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) ini juga dihadiri Kepala Bidang Pembinaan GTK, I Nyoman Darta, S.Pd.,M.Pd didampingi Kasi GTK PAUD-PNF, Ketut Suci Maryati, SE. Dalam arahannya, dihadapan sekitar 130 peserta yang terdiri dari kepala sekolah dan guru TK PNS yang sudah tersertifikasi disampaikan seputar kebijakan Disdikpora Kabupaten Buleleng tentang pentingnya pendataan bagi GTK khususnya jenjang TK.

Lebih lanjut dijelaskan pula pentingnya pengetahuan guru tentang angka kredit dan PKG sebagai syarat untuk kenaikan pangkat. Pada kesempatan ini disampaikan pula oleh Kasi GTK PAUD dan PNF bahwa untuk pemberkasan TPG semester 2 tahun 2017 akan menggunakan sistem digital.