(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI BANTUAN DAK SMP 2017

Admin disdikpora | 22 Mei 2017 | 336 kali

SOSIALISASI BANTUAN DAK SMP 2017

Singaraja, DISDIK TODAY |Bertempat di aula Disdikpora Kabupaten Buleleng, Jumat 19 Mei 2017 dilaksanakan sosialisasi Bantuan Dana Alokasi Khusus SMP Tahun 2017. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada sekolah penerima Bantuan tentang tatacara penggunaan dana DAK yang bersifat swakelola.

Sosialisasi diikuti oleh 18 peserta dari 6 SMP yang terdiri dari kepala sekolah, bendahara dan komite sekolah. Acara dibuka oleh bapak Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP, Made Sedana, S.Pd.,M.Pd., dan Kasi Kelembagaan dan Sarpras SMP, Ketut Santrini, S.Sos.

Dalam sambutannya Kadisdikpora menyampaikan bahwa dalam menggunakan dana DAK hendaknya sekolah lebih berhati-hati dan selalu berpedoman kepada juknis yang ada. Sementara, hadir sebagai Narasumber pada sosilisasi tersebut adalah Pejabat Pembuat Komitmen yang juga Kepala Bidang Pembinaan SD, Made Astika, S.Pd.,MM.,dari Kejaksaan Negeri Buleleng, dan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja.