(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI BOS DI KECAMATAN BUSUNGBIU

Admin disdikpora | 08 Februari 2017 | 432 kali

SOSIALISASI BOS DI KECAMATAN BUSUNGBIU

Busungbiu, DISDIK TODAY | Sebanyak 46 Kepala Sekolah Dasar bersaman Bendahara BOS masing-masing sekolah di Kecamatan Busungbiu mengikuti Sosialisasi Juknis BOS dan Penyusunan RKAS Satuan Pendidikan SD di SDN 3 Busungbiu. Sosialisasi hari keempat yang berlangsung pada, 2 Pebruari 2017 dihadiri langsung Kepala Disdikpora Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Kepala Bidang Pembinaan SD, Made Astika, S.Pd,MM selaku Ketua Tim Pelaksana BOS Kabupaten Buleleng.

Dalam arahannya Kepala Disdikpora menyampaikan bahwa pelaksanaan BOS nantinya agar mendukung program literasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kedepan guru juga harus cermat dalam menentukan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) dan benar benar memperhatikan inteaks dan daya dukung dari masing sekolah mengingat setiap anak memiliki potensi yang berbeda.

Untuk lebih meningkatkan pemahaman juknis Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada satuan pendidikan khususnya Sekolah Dasar (SD), Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembinaan SD menyelenggarakan Sosialisasi Juknis Bos dan Penyusunan RKAS Satuan Pendidikan SD.

Download disini