(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI CABOR KRIKET

Admin disdikpora | 06 Oktober 2017 | 344 kali

SOSIALISASI CABOR KRIKET

Singaraja, DISDIK TODAY | Dalam rangka meningkatkan prestasi Cabang Olahraga Kriket dalam Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Tingkat Provinsi Bali di tahun mendatang, Disdikpora Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Pengkab PCI diselenggarakan Sosialisasi Cabang Olahraga Kriket.

Upacara Pembukaan Sosialisasi yang berlangsung di Ruang Pertemuan KONI Kabupaten Buleleng, Kamis 5 Oktober 2017 dihadiri Ketua Umum KONI Buleleng, Drs. Nyoman Artha Widnyana, Ketua Harian KONI Kabupaten Buleleng, Gede Darmawan dan Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga Disdikpora Kabupaten Buleleng, Nyoman Heriadi, S.Pd, yang dalam kesempatan tersebut mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Ketua Umum KONI Buleleng dalam sambutannya sangat berharap kedepan Cabor Kriket dapat berperan lebih banyak lagi dalam hal perebutan medali di Porprov, mengingat penurunan prestasi Kabupaten Buleleng pada Porprov ke -13 tahun ini di Gianyar. Selanjutnya dalam sambutan Kadisdikpora yang disampaikan oleh Kasi Binpres Olahraga sebelum membuka sosialisasi secara resmi, menyampaikan harapan agar kedepan Pengkab-Pengkab Olahraga terutama pengkab olahraga yang dipertandingkan dalam Porjar Provinsi Bali, giat menyusun program percepatan peningkatan prestasi, bekerjasama dengan Disdikpora di bidang anggaran, sehingga target capaian peringkat I atau II pada Porjar Provinsi Bali pada tahun 2020 dapat tercapai.

Sosialisasi yang direncanakan berlangsung selama 2 hari, tanggal 5 s.d. 6 Oktober 2017 diikuti oleh 60 guru PJOK jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Buleleng.