(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI HASIL ANALISIS PENDAYAGUNAAN DATA DAN STATISTIK PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2016

Admin disdikpora | 18 November 2016 | 518 kali

SOSIALISASI HASIL ANALISIS PENDAYAGUNAAN DATA DAN STATISTIK PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2016

Jakarta, DISDIK TODAY | Sosialisasi Hasil Analisis Pendayagunaan Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016, Kamis 17 Nopember 2016 diisi dengan materi tentang Profil Dikdasmen, Profil Kebudayaan Indonesia, Analisis Partisipasi Kebudayaan, Statistik serta Pemanfaatan Dapodik dengan Aplikasi Penelusuran. Materi diberikan secara panel oleh narasumber dari Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan PDSPK, Pusat Kajian Perlindungan Anak Universitas Indonesia (PUSKAPA – UI), UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan Sekolah Tinggi Ilmu Statistik).

Acara yang digelar PDSPK Kemendikbud ini diikuti Ketua/Anggota KK Datadik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, Kabupaten/Kota terpilih dari seluruh Indonesia yang bertujuan untuk mempublikasikan, menyebarkan secara luas hasil analisis pendayagunaan data dan statistik pendidikan, dan memberikan informasi secara aktif bagi pengguna data dan informasi pendidikan.

Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng merupakan salah satu peserta dalam kegiatan dimaksud, yang diwakili oleh Kasubag Perencanan Disdik Buleleng.

Download disini