(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI JUKNIS BOS REGULER DI KECAMATAN GEROKGAK

Admin disdikpora | 21 Februari 2019 | 476 kali

SOSIALISASI JUKNIS BOS REGULER DI KECAMATAN GEROKGAK

Banyupoh, 20 Pebruari 2019| DISDIK TODAY

Kecamatan Gerokgak menjadi lokasi ketiga kegiatan Road Show Sosialisasi Juknis BOS Reguler jenjang Sekolah Dasar.Bertempat di SD N 1 Banyupoh kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Made Astika, S.Pd, MM. yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Tim Bos Kabupaten yang juga berkesempatan menjadi Narasumber.

Saat memberikan sambutan dan arahan Kadisdikpora Buleleng menyampaikan agar Kepala Sekolah dan Bendara BOS sekolah memanfaatkan momen ini untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan apa yang belum dipahami secara penuh. Selain itu tugas dan tanggung jawab juga perlu dipahami baik dari segi peraturan yang berlaku sehingga tidak timbul permasalahan-permasalahan dalam penggunaan dana BOS Reguler di SD tahun 2019.

Seusai pembukaan acara dilanjutkan dengan pemberian materi secara mendalam terkait beberapa kegiatan-kegiatan yang diperbolehkan serta yang tidak diperbolehkan sesuai dengan petunjuk Teknis BOS Reguler Tahun 2019.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kepala Bidang Pembinaan SD, I Nyoman Darta, S.Pd, M.Pd, Kepala Seksi Peserta Didik SD, I Nyoman Yasa, S.Pd.MM Korwil, Pengawas Sekolah Dasar dan Kepala Sekolah dan bendahara Bos SD di Kecamatan Gerokgak. Kegiatan ditutup dengan diskusi antara semua peserta sosialisasi.