(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SOSIALISASI PENGGUNAAN DAK 2017 TINGKAT SD

Admin disdikpora | 04 Mei 2017 | 275 kali

SOSIALISASI PENGGUNAAN DAK 2017 TINGKAT SD

Singaraja, DISDIK TODAY | Rabu, 3 Mei 2017 bertempat di Aula UPP Kecamatan Buleleng dilaksanakan Sosialisasi Penggunaan DAK 2017 Tingkat Satuan Pendidikan Sekolah Dasar. Kegiatan diikuti oleh 17 Satuan Pendidikan yakni calon P2S (Panitia Pembangunan Sekolah) yaitu Kepala Sekolah, Bendahara dan Komite sehingga berumlah 51 orang peserta.

Kegiatan dibuka resmi oleh Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, Made Astika, S.Pd,MM. yang sekaligus sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Dalam arahannya Kadisdikpora Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa Anggaran yang bersumber dari DAK agar segera dilakukan penyerapan dalam 2 bulan terakhir ini sampai dengan 30 Juni 2017.

Untuk itu setelah sosialisasi ini, penerima DAK segera melakukan langkah-langkah koordinasi dengan staf teknis Disdikpora bersama PPK. Dalam kegiatan ini juga dihadirkan Narasumber dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja dan Kantor Kejaksaan Negeri Buleleng, serta Kasi Sarpras SD dan Konsultan Perencana dan Pengawas terkait.