(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SUSUN PERENCANAAN TAHUN ANGGARAN 2019, KADISDIKPORA INGATKAN SKALA PRIORITAS PROGRAM

Admin disdikpora | 03 Agustus 2018 | 342 kali

SUSUN PERENCANAAN TAHUN ANGGARAN 2019, KADISDIKPORA INGATKAN SKALA PRIORITAS PROGRAM

Singaraja, Kamis 2 Agustus 2018| DISDIK TODAY
Dalam rangka menyusun perencanaan tahun anggaran 2019, Disdikpora Kabupaten Buleleng melaksanakan Rapat Penyusunan Anggaran Tahun 2019. Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Sekretaris, I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd. diikuti seluruh jajaran pejabat lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Dalam arahanya, Kepala Disdikpora kembali mengingatkan agar perencanaan anggaran mengacu pada progran skala prioritas program. Utamanya pada target-target RPJMD dan Renstra SKPD yang sudah tertuang dalam IKU Disdikpora. Hal ini menjadikan perencanaan anggaran diarahkan untuk menjawab target-target pmbangunan tahun 2019.

Sementara kebutuhan anggaran yang diprediksi mengalami kenaikan dari tahun 2018, akan segera diusulkan kembali kepada TAPD untuk mendapatkan pertimbangan dan tambahan anggaran. Tambahan anggaran nantinya diprioritaskan untuk peningkatan kualitas sarpras guna menjawab kebutuhan PPDB dan UNBK Mandiri. Sedangkan upaya peningkatan kualitas salah satunya dilakukan dengan pengkatan kompetensi Kepala Sekolah melalui Penguatan dan Diklat Cakep.