(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SYUKURAN PENGKAB TI BULELENG

Admin disdikpora | 02 Desember 2019 | 309 kali

SYUKURAN PENGKAB TI BULELENG

Singaraja, 30 Nopember 2019| DISDIK TODAY
Luh Putu Aprilia Tri Bhuana Chi Gayatri (April) dan Ristina Indriani (Tina) menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si. yang hadir mewakili Bupati Buleleng dalam acara Syukuran Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Buleleng. Acara yang berlangsung Sabtu 30 Nopember 2019 sore di Warung Cocoh Singaraja digelar atas Raihan Medali pada POPNAS dan Pembubaran Tim PORPROV Cabor TI 2019.

Kedua atlet remaja TI itu berhasil menjadi duta Bali di ajang POPNAS XIV di Jakarta beberapa waktu lalu. April berhasil menambah perolehan Medali Emas Kontingen Bali dan Tina berhasil menyabet Perunggu. Disamping itu, acara yang dikemas kekeluargaan ini juga merupakan syukuran atas prestasi Cabor TI Buleleng tahun 2019 di ajang kejuaraan PORJAR Bali dan PORPROV Bali serta lancarnya pelaksanaan kegiatan.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam sambutannya mengucapkan selamat atas raihan prestasi TI Buleleng dalam berbagai even yang diikuti selama tahun 2019. Hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama Pengkab dan Orang Tua Atlet serta Pemerintah Buleleng melalui KONI Buleleng dan Disdikpora Kabupaten Buleleng. Untuk itu ke depan TI memiliki tugas mempertahankan dan meningkatkan lagi raihan prestasi-prestasi di berbagai even.