(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TAMPIL MAKSIMAL DISDIKPORA RAIH JUARA III

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 332 kali

TAMPIL MAKSIMAL DISDIKPORA RAIH JUARA III

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebanyak 30 Group Senam ambil bagian dalam Lomba Senam Kreasi serangkaian memeriahkan HUT Kota Singaraja ke 413 Tahun 2017, Jumat 17 Maret 2017 di Gedung Kesenian, Gde Manik Singaraja. Duta OPD Lingkup Pemkab Buleleng tersebut dengan penuh semangat memperlihatkan ketangkasan dan kreativitasnya dalam memadu gerak dan musik. Sorak sorai para supporter yang menambah semangat para peserta untuk menjadi yang terbaik.

Tidak mau ketinggalan, Tim Senam Kreasi Disdikpora Buleleng yang tampil dengan kostum ceria perpaduan hijau pupus dan hitam tampil enerjik dihadapan Dewan Juri, undangan dan supporter. Kesembilan personil tampil maksimal memberikan yang terbaik, alhasil tim dibawah arahan Kepala Disdikpora Buleleng, Gede Suyasa ini berhasil meraih Juara III setelah PDAM Buleleng dan BKPSDM Buleleng sebagai Juara I dan II. Selanjutnya, Tim Dinas Kebudayaan, Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan dan Dinas Pemeberdayaan Masyarakat Desa Buleleng masing-masing harus puas diposisi IV, V dan VI.

Acara Lomba Senam Kreasi yang digelar Panitia HUT Kota Singaraja ke 413 Tahun 2017 dibuka langsung Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dihadiri Kepala OPD Lingkup Pemkab Buleleng.