(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TEJA HARUM CUP U12 UPAYA PEMBIBITAN ATLET SEPAK BOLA BERBAKAT

Admin disdikpora | 16 Desember 2019 | 339 kali

TEJA HARUM CUP U12 UPAYA PEMBIBITAN ATLET SEPAK BOLA BERBAKAT

Tejakula, 15 Desember 2019| DISDIK TODAY
Sebagai upaya pembibitan atlet muda berbakat khususnya cabang olahraga sepak bola, Teja Harum FC menggelar Kejuaraan Tejaharum CUP U12 Tahun 2019. Kejuaraan yang mulai berlangsung Minggu, 15 Desember 2019 sore dibuka resmi Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mewakili Bupati Buleleng di Lapangan Teja Harum, Desa Tejakula.

Bupati Buleleng dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten 3, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Teja Harum CUP U12. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat pecinta olahraga khsusnya sepak bola untuk membentuk bibit-bibit pemain bola berbakat yang nantinya mampu memperkuat tim sepak bola Buleleng di ajang even yang lebih tinggi. Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai upaya menumbuhkan jiwa sportivitas dan semangat berolahraga sejak dini sehingga mampu mewujudkan generasi muda yang sehat dan cerdas.

Sementara Gede Eva Wisnu Sanjaya selaku Ketua Panitia menyampaikan turnamen ini diikuti sebanyak 12 grup dari SD di Kecamatan Tejakula dan akan berlangsung sampai dengan 21 Desember 2019. Rangkaian acara pembukaan dihadiri pula oleh Kerua DPRD Kabupaten Buleleng, I Gede Supriatna, SH., Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, Perwakilan KONI Kabupaten Buleleng, Camat Tejakula, Drs. I Nyoman Widiartha, beserta Forkompimcam Kecamatan Tejakula.