(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TIM BPK KUNJUNGI TIGA SEKOLAH

Admin disdikpora | 13 Februari 2017 | 482 kali

TIM BPK KUNJUNGI TIGA SEKOLAH

Singaraja, DISDIK TODAY | Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Bali Jumat, 10 Pebruari 2017 melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah. Tim ini turun dalam rangka mengadakan audit hari pertama ke 3 sekolah sasaran yang mendapat bantuan kegiatan fisik tahun 2016. Ketiga sekolah itu adalah SD N 5 Sangsit yang mendapat bantuan pembangunan tembok penyengker menjadi sekolah pertama yang dikunjungi, kemudian dilanjutkan dengan memeriksa hasil Finishing Aula SMAN 1 Sawan, dan terakhir ke SMKN 3 Singaraja memeriksa hasil rehabilitasi tahap II Gedung Aula.

Semua kegiatan tersebut bersumber dari dana Bantuan Keuangan Khusus. Dalam kesempatan ini BPK didampingi sejumlah pejabat terkait Disdikpora Buleleng diantaranya Kasi Sarpras SD, Kasi Peserta Didik Smp, Kasi Kurikulum SMP dan Petugas Aset Disdikpora. Selain itu, hadir pula para konsultan dan pengawas pelaksanaan pekerjaan dimaksud.

Disamping melakukan interview dengan petugas terkait, BPK juga melakukan cross-check kepada Kepala Sekolah terkait kinerja pelaksana selama mengerjakan bantuan fisik tersebut.

Download disini