(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TIM GALASISWA BULELENG LOLOS KE SEMIFINAL

Admin disdikpora | 10 September 2018 | 408 kali

TIM GALASISWA BULELENG LOLOS KE SEMIFINAL

Denpasar, 10 September 2018| DISDIK TODAY

Setelah bermain draw melawan Klungkung pada pertandingan hari pertama, hari ini Tim GSI Buleleng membuktikan kualitasnya dengan menundukkan Tim Jembrana dengan skor 2-0. Tendangan Made Setiawan siswa SMPN 4 Kubutambahan yang berposisi sebagai sayap kiri pada menit ke -15 memaksa kiper Jembrana memungut bola di dalam gawangnya dan skor menjadi 1:0 di babak pertama dan membuat semangat anak-anak Buleleng bangkit.

Memasuki babak kedua pemain Jembrana melakukan hands ball di area pinalty sehingga Buleleng mendapat hadiah tendangan Pinalti pada menit ke -18 babak kedua. Striker dari SMPN 1 Seririt yaitu I Putu Pratama Astika berhasil melaksakan tugasnya sebagai eksekutor, sehingga skor berubah menjadi 2:0 untuk Buleleng hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Buleleng lolos ke semifinal sebagai Juara grup B dan akan bertemu runner up Grup A yang masih menyelesaikan pertandingannya. Sementara di Grup B tim Klungkung akan memperebutkan posisi runner up melawan Jembrana untuk mendampingi Buleleng melawan juara dan Runner Up Grup A yang dihuni Badung, Denpasar, Gianyar dan Karangasem pada Semifinal yang akan berlangsung tanggal 12 September 2018 dan Final pada 13 September 2018 di Stadion Ngurah Rai Denpasar.