(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TIM KEMENPORA RI PANTAU PERSIAPAN EVEN SEPEDA NUSANTARA 2018

Admin disdikpora | 05 November 2018 | 317 kali

TIM KEMENPORA RI PANTAU PERSIAPAN EVEN SEPEDA NUSANTARA 2018

Singaraja, 2 Nopember 2018 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kabid Pemuda Olahraga, I Putu Sriyasa, SH dan didampingi Kasi Binpres, Nyoman Heriadi, S.Pd
menerima kedatangan Tim Teknis Sepeda Nusantara, Permana Putra dan Seno Prawoto, S.Sn
dari Bidang Olahraga Rekreasi Kemenpora RI.

Tujuan kedatangan Tim teknis sepeda nusantara tiada lain adalah mengecek segala kesiapan baik dari segi teknis yang menyangkut kelengkapan properti, rundown acara dan baju untuk peserta.

Saat diwawancarai disela-sela kunjungan salah satu Tim, Seno Prawoto, S.Sn menyampaikan, secara umum persiapan H-2 penyelenggaran sudah disiapkan secara baik dan matang. Serta untuk saat ini dari pihak perwakilan Kemenpora RI dan Disdikpora Kab. Buleleng masih melakukan diskusi apa yang perlu ditambahkan menyangkut kesusksesan pelaksanaan kegiatan ini. Selanjutnya dari pihak perwakilan Kemenpora RI menyerahkan secara simbolis baju untuk undangan VIP kepada Kabid PO yang nantinya akan digunakan saat puncak acara kegiatan.

Untuk persiapan awal Disdikpora Kab. Buleleng melalui Bidang Pemuda dan Olahraga hari ini telah melakukan pengecekan dan pengelompokan baju untuk para peserta yang sampai saat ini diperkirakan sebanyak 2000 orang.

Sedangkan untuk informasi pengambilan baju peserta dibuka hari Jumat dan Sabtu pada pkl.16.00 Wita sampai dengan jam 22.00 wita bertempat di areal Taman Kota Singaraja sebelah barat.