(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TINGKATKAN KREATIFITAS ANAK PAUD, PUSAT KEGIATAN GUGUS KECAMATAN BANJAR SELENGGARAKAN PANGGUNG GEMBIRA

Admin disdikpora | 23 April 2018 | 540 kali

TINGKATKAN KREATIFITAS ANAK PAUD, PUSAT KEGIATAN GUGUS KECAMATAN BANJAR SELENGGARAKAN PANGGUNG GEMBIRA

Cempaga, DISDIKTODAY | Bertempat di Wantilan Desa Cempaga Kecamatan Banjar, Pusat Kegiatan Gusus (PKG) Kecamatan Banjar selenggarakan Panggung Gembira bagi anak PAUD Se-Kecamatan Bajar Sabtu 21 April 2018.

Kegiatan yang bertemakan "Melalui Panggung Gembira Kita Tingkatkan Kreatifitas dan Motorik Pendidikan Anak Usia Dini Kecamatan Banjar".

Bunda PAUD Kabupaten Buleleng, yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pembinaan PAUD-PNF Disdikpora Kabupaten Buleleng, Dra. Ni Nengah Pujiani. M.AP berkesempatan membuka kegiatan Panggung Gembira tersebut. Dalam sambutannya, Bunda PAUD berharap agar kegiatan Panggung Gembira ini bisa memberikan motivasi bagi Lembaga PAUD untuk lebih berkreasi.

Lomba Senam merupakan ajang kopetisi bagi lembaga untuk meningkatkan motorik anak yang menjadi kegiatan utama dari kegiatan panggung gembira ini, selain itu ditampilkan juga pentas seni dari lembaga PAUD yang ada di kecamatan Banjar.

Kegiatan yang bersumber dari anggaran Disdikpora Kabupaten Buleleng berupa 1 set tropy serta makan minum. Dan bersumber dari anggaran partisipasi masyarakat. Tampak hadir dalam kegiatan ini Bapak Camat Banjar Ketut Darmawan, Sm.Sp.