(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TK SAHISTA KUMARA GOBLEG TERIMA BANTUAN PUSAT

Admin disdikpora | 13 Februari 2017 | 390 kali

TK SAHISTA KUMARA GOBLEG TERIMA BANTUAN PUSAT

Banjar, DISDIK TODAY | Setelah menerima laporan bencana dari Disdikpora Buleleng dan HIMPAUDI Buleleng Direktorat PAUD dan Dikmas Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan langsung mengunjungi TK Sahista Kumara Gobleg yang tertimpa bencana tanah longsor Kamis, 9 Pebruari lalu.

Dalam kunjungan ke TK yang berlokasi di Dusun Tengah, Desa Gobleg pada Senin, 13 Pebruari 2017 rombongan Direktorat PAUD dan Dikmas diterima langsung oleh Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Disdikpora Buleleng, Dra. Nengah Pujiani, MAP. bersama Aparat Desa Gobleg, Kepala UPP dan Kepala Sekolah setempat. Dalam kesempatan tersebut pula langsung diserahkan bantuan berupa alat permainan perosotan, APE, alat belajar, buku-buku , tas anak-anak, selimut, handuk dan bantuan rehabilitasi sebesar Rp. 40 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bapak Teguh selaku Staf Sekditjen PAUD dan Dikmas. Sebagai tindak lanjut untuk kegiatan rehabilitasi, dalam kegiatan tersebut juga langsung diadakan penandatanganan akad kerjasama antara kepala sekolah dengan pusat (Kemdikbud).

Download disini