(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TKN PEMBINA SUKASADA DINILAI TIM LSS PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 05 Oktober 2017 | 331 kali

TKN PEMBINA SUKASADA DINILAI TIM LSS PROVINSI BALI

Panji Anom, DISDIK TODAY| Rabu, 4 Oktober 2017 TK Negeri Pembina Kecamatan Sukasada dinilai oleh Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Provinsi Bali. Kehadiran Tim penilai LSS Provinsi Bali yang diketuai oleh Drs. I Wayan Yudha, M.Ag. disambut baik dan meriah oleh peserta didik, guru, Bunda PAUD  Kabupaten Buleleng dan undangan diantaranya Tim Pembina UKS Kabupaten Buleleng, Sekcam Sukasada, Kepala UPP Kecamatan Sukasada Perbekel Desa Panji Anom, Ketua Komite, Dinkes dan Bidang PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Kegiatan LSS ini dihadiri pula oleh Bupati Buleleng yang diwakili Asisten II Setda Kabupaten Buleleng dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya LSS ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk berusaha mewujudkan sekolah yang sehat. Selain itu pula LSS merupakan ajang evaluasi.

Senada dengan itu, Tim Penilai LSS Provinsi Bali memberikan motivasi secara terus menerus kepada lembaga karena Trias UKS adalah pedoman dalam mengembangkan budaya hidup bersih dan sehat sejak anak-anak usia dini.