(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TOURNAMENT VOLLY WIRA YUDHA WAHANA CUP PERTAMA

Admin disdikpora | 14 Februari 2018 | 520 kali

TOURNAMENT VOLLY WIRA YUDHA WAHANA CUP PERTAMA

Singaraja, Senin, 12 Pebruari 2018| DISDIKTODAY
Tournament Bola Volly Wira Yudha Wahana Cup I yang berlangsung di Penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja kemarin malam ditutup secara resmi oleh Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH. beserta undangan lainnya.

Sebelum menutup acara, Kadisdikpora Buleleng menyaksikan langsung pertandingan perebutan peringkat ketiga dan keempat antara club Bola Volly Lazer dari Desa Sidetapa dengan Club Bola Volly Indra Yudha Desa Depeha. Pada babak perebutan Juara Pertama Club Bola Volly tuan rumah, Wira Yudha Wahana menghadapi Club Bola Volly Bajul Dusun Banyualit, Lovina. . diikuti sebnyak 32 club bola Volly se-Kabupaten Buleleng.

Bupati Buleleng dalam sambutan yang disampaikan Kadisdikpora Buleleng, sangat mengapresiasi partisipasi dan sportivitas dari para peserta dalam mengikuti pertandingan kali ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh panitia berserta masyarakat yang telah hadir dan mendukung tournament berlangsung mulai dari tanggal 10 Januari s/d 12 Pebruari 2018, hingga mampu berjalan lancar dan aman.

Labih lanjut disampaikan, perkembangan cabor Bola Volley di Buleleng merupakan olahraga yang digemari masyarakat, kiranya sangat membutuhkan perhatian dan pembinaan yang berkesinambungan untuk memberikan wadah untuk pembinaan generasi muda. Diharapkan juga kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja tapi berlanjut setiap tahunnya, sehingga mampu mencetak altet-atlet khususnya di Cabor Volly yang lebih berprestasi lagi pada even-even berikutnya.