(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UNKP KESETARAAN PAKET C HARI KETIGA

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 338 kali

UNKP KESETARAAN PAKET C HARI KETIGA

Singaraja, DISDIK TODAY | Pelaksanaan UNKP Kesetaraan Paket C hari ke 3 pada Sabtu, 22 April 2017 di sejumlah PKBM dan SKB Kabupaten Buleleng berjalan dengan baik dan lancar. Hal tersebut nampak dari hasil pemantauan Disdikpora Kabupaten Buleleng yang dipimpin langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Kadisdikpora meninjau pelaksanaan UNKP di PKBM Widya Dharma Singaraja. Sementara Sekretaris Disdikpora, I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd. melaksanakan pemantauan di PKBM Tri Sila Widya Karya yang berlokasi di SDN 3 Depeha, Kecamatan Kubutambahan. Kasi Kurikulum PAUD-PNF, Komang Sudarsana, S.Pd. dan Kasubag Perencanaan, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP. melaksanakan pemantauan di SKB Kabupaten Buleleng dan PKBM Widya Aksara yang berlokasi di SDN 2 Tigawasa.

UNKP hari ketiga dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan Ekonomi pada 8 PKBM dan SKB ini, diikuti sebanyak 350 dari 376 peserta didik yang terdaftar dengan tingkat kehadiran mencapai 93,09%.