(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA MEJAYA-JAYA DAN PENYERAHAN MASTER SOAL USBN TP 2018/2019

Admin disdikpora | 13 Maret 2019 | 366 kali

UPACARA MEJAYA-JAYA DAN PENYERAHAN MASTER SOAL USBN TP 2018/2019

Singaraja, Selasa 12 Maret 2019|DISDIKTODAY

Setelah perakitan master soal USBN selesai, kini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menggelar Upacara Mejaya-jaya guna memohon kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional dan UJian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2018/2019. Upacara bertempat di Pura Padma Buana kantor Bupati Buleleng, Selasa 12 Maret 2019.

Kegiatan didahului dengan sembahyang bersama, dihadiri langsung Kadisdikpora Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si didampingi Sekretaris Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, MM, Kabid, Kasi/Kasubag.

Setelah melakukan persembahyangan bersama kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Kadisdikpora Buleleng, yang salah satunya menyampaikan ucapan rasa terima kasih ditujukan kepada seluruh tim penyusun naskah soal yang selama ini sudah bekerja dengan baik sehingga hari ini penyerahan naskah bisa berjalan tepat pada waktunya.

Selain itu, yang terpenting adalah kesuksesan pelaksanan ujian menjadi catatan bagi panitia agar bisa menjalankan kegiatan dengan penuh tanggung jawab sehingga nantinya akan memperoleh hasil yang baik pula.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah soal USBN SMP/MTs oleh Kadisdikpora Buleleng kepada MKKS Kabupaten Buleleng, sedangkan untuk naskah soal Ujian Sekolah SD diterima oleh perwakilan Korwil .

Dalam kegiatan ini tampak hadir, Panitia UN dan USBN, Korwas Kabupaten Buleleng, Korwil Kecamatan, Kepala Sekolah Serta undangan lainnya.