(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN "SEMANGAT PAHLAWAN DI DADAKU"

Admin disdikpora | 10 November 2018 | 369 kali

UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN "SEMANGAT PAHLAWAN DI DADAKU"

Singaraja, Sabtu 10 Nopember 2018 l DISDIKTODAY

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan yang betugas sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Infantri Made Suparsana dari Kesatuan TNI.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd kali ini bertugas sebagai Pembaca Pembukaan UUD 1945. Kegiatan apel bendera ini diikuti oleh seluruh komponen instansi pemerintahan, BUMD, BUMN, TNI, Polri, Veteran serta pelajar berjalan khidmat dan lancar.

Setelah upacara bendera selesai dilaksanakan, kemudian rombongan menuju ke Taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja.Kegiatan dilanjutkan dengan Ziarah dan Upacara Penghormatan kepada Arwah Pahlawan serta diakhir kegiatan dilaksanakan Tabur Bunga.

Semoga dengan tema "Semangat Pahlawan Di Dadaku” didalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi Bangsa dan Negara.