(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN

Admin disdikpora | 17 Agustus 2020 | 254 kali

UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN

Singaraja, Senin 17 Agustus 2020|DISDIKTODAY

 

"Indonesia Maju “ inilah tema hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tahun.


Di Kabupaten Buleleng Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. sekaligus bertindak sebagai inspektur Upacara.

Sementara itu Pelaksanaan Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi berlangsung di Lobi Athiti Wisma, kantor Bupati Buleleng dan bertindak selaku komandan upacara adalah Letnan Dua Infanteri, Erdward Robinson Purba dari Yonif Raider 900/SBW.

Dalam kesempatan ini juga hadir Hadir pula Wakil bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Forkopimda Kabupaten Buleleng dan beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng serta TNI-Polri.

Selanjutnya Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M, bertugas sebagai pembaca Naskah Undang-undang Dasar 1945 Negara Republik Indonesia.

Dari laporan dilapangan Upacara berjalan lancar dan hikmat serta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.
Semoga dalam momentum peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tahun bisa semakin maju, sejalan dengan tujuan pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang selaras dengan arti tema dan logo HUT RI di tahun 2020 ini.

Dirgahayu Republik Indonesia, merdeka!!!