(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPP Kecamatan Seririt Dikunjungi Bupati Buleleng, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan

Admin disdikpora | 18 Januari 2016 | 1253 kali

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan yang ada dikabupaten buleleng, khususnya dikecamatan Seririt, Bupati Buleleng Putu AGus Suradnyana, ST. mengunjungi kantor UPP kecmatan Seririt, dengan harapan nantinya bias terus memberikan motivasi kepada trenaga pendidik dan kependidikan yang ada di kecamatan Seririt untuk selalu semangat meningkatkan mutu pendidikan.

 

            Tampak antusias tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di kecamatan seririt dalam menyambut kedatangan Bupati Buleleng, kebahagiaan pun mulai tergambar diraut wajah di tenaga pendidik dan kependidikan kec Seririt, mereka mulai mengutarakan segala kendala yang dihadapi selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tenaga pendidik dan kependidikan dan bupati Buelelengpun memberikan berbagai solusi demi kemajuan pendidikan yang ada dikecamatan Seririt.

 

Kepala UPP Kec Seririt Putu Ardika, S.Pd.,SD., mengtakan kami sangat bahagia atas kunjungan Bupati Buleleng di Kantor UPP kami karena ini akan mejadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dikecamatan Seririt. 

Download disini