(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

USULAN SARPRAS DOMINASI RAKORDIKPORA TAHUN 2018

Admin disdikpora | 15 Oktober 2018 | 339 kali

USULAN SARPRAS DOMINASI RAKORDIKPORA TAHUN 2018

Singaraja, 11 Oktober 2018 | DISDIK TODAY
Setelah pelaksanaan Sidang Kelompok yang terdiri dari Bidang Pembinaan SD, Bidang Pembinaan SMP dan Bidang Pembinaan PAUD-PNF, kegiatan RAKORDIKPORA Kabupaten Buleleng Tahun 2018 dilanjutan dengan Sidang Pleno Penyampaian Hasil Sidang Kelompok. Kegiatan yang berlangsung Jumat siang di Hotel Bali Taman, Lovina dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Masing-masing Kepala Bidang yang sekaligus sebagai Ketua Sidang Kelompok menyerahkan hasil sidang kelompok kepada Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng setelah terlebih dahulu membacakan hasil sidang kelompok. Dimana dari hasil sidang tersebut terdapat berbagai usulan pembangunan bidang pendidikan, pemuda dan olahraga di Kabupaten Buleleng yang sekiranya perlu mendapatkan perhatian untuk direalisasikan pada tahun yang akan datang.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam sambutan penutupan RAKORDIKPORA Tahun 2018, memberikan apresiasi kepada segenap jajaran Disdikpora Kabupaten Buleleng yang telah menyelenggarakan RAKORDIKPORA dengan baik. Hal ini merupakan upaya Disdikpora Kabupaten Buleleng untuk senantiasa menyusun perencanaan pembangunan yang terarah dan up to date sesuai dengan perkembangan isu strategis di masyarakat. 
Dari laporan hasil sidang kelompok yang dibacakan tadi, nampaknya usulan sarana prasarana baik bidang pendidikan maupun olahraga masih mendominasi. Hal ini akan dikaji lebih lanjut untuk mendapatkan pertimbangan pimpinan. Selanjutnya Kadisdikpora juga menyampaikan terima kasih kepada para stakeholder yang secara intens telah memberikan masukan, saran dan informasi terkait pembangunan Dikpora yang menjadi bagian dari sinergitas menuju pendidikan pemuda dan olahraga di Kabupaten Buleleng yang maju dan berprestasi.

Setelah menerima hasil sidang kelompok Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng lanjut menetapkan Hasil RAKORDIKPORA Kabupaten Buleleng Tahun 2018 yang nantinya dijadikan bahan perencanaan pembangunan BIdang Dikpora pada tahun yang akan datang.