(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

VISITASI PUSTAKAWAN SMPN 1 SINGARAJA

Admin disdikpora | 22 Juni 2017 | 562 kali

VISITASI PUSTAKAWAN SMPN 1 SINGARAJA

Singaraja, DISDIK TODAY| Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Kepala SMPN 1 Singaraja, Dra. Ni Putu Karnadhi, M.Si. dan Ketua Komite SMPN 1 Singaraja Rabu, 21 Juni 2017 menerima Tim Visitasi Pustakawan Tingkat Provinsi Bali. Tim di bawah Pimpinan, Suteja, M.Pd. dalam sambutan meyampaikan bahwa tim datang dalam rangka melakukan cross-chek isi portofolio dengan kenyataan di lapangan yang disampaikan Pustakawan SMPN 1 Singaraja, Luh Suwerni sebagai Duta Buleleng dalam Lomba Pustakawan Tingkat Provinsi Bali.

Sementara Kadisdikpora berharap agar apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari verifikasi ini dijadikan motivasi untuk memantapkan kompetensi pustakawan dalam memberi layanan kepada semua warga sekolah khususnya siswa dan guru-guru.                       

Dalam kesempatan itu Kadisdikpora juga mementau Renovasi Gedung SMPN 1 Singaraja yang menerima Dana Renov dari Pemerintah Pusat sebagai pemenuhan sarpras sekolah rujukan masional, yang meliputi pembangunan 2 lokal ruang belajar bertingkat, Rehab Lab Fisika, Keramiknisasi dan kamar mandi  serta pengecatan gedung indukdengan nilai bantuan Rp.1,5 M yang pengerjaan dimulai 14 Juni sampai dengan Oktober 2017. Kunjungan Kadisdikpora di Spensa juga memantau pelaksanaan PPDB hari kedua yang telah berjalan tertib dan lancar.