(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WABUP BULELENG BUKA BRC 2016

Admin disdikpora | 01 November 2016 | 523 kali

WABUP BULELENG BUKA BRC 2016

Singaraja, DISDIK TODAY | Sesaat yang lalu Sabtu (29/10) Buleleng Recycle Carnaval (BRC) dibuka secara resmi oleh Wakil Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mewakili Bupati Buleleng. BRC yang pertama kali dilaksanakan di Bumi Panji Sakti ini menggugah kreativitas anak muda Buleleng untuk peduli lingkungan.

Ketua Panitia BRC yang juga Kepala Disdik Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping bertujuan mendukung Program Pemkab Buleleng Bebas Sampah Plastik, juga menumbuhkan kepedulianbgenerasi muda akan pelestarian Lingkungan.

Kegiatan diikuti siswa TK, SD, SMP untuk kategori eksibisi dan SMA, SMK se Buleleng untuk kategori kompetisi. Setidaknya ada 80 pasang siswa siswi menunjukkan kreativitas mengolah sampah menjadi indah di depan masyarakat Buleleng dan undangan yang hadir diantaranya Ketua DPRD Buleleng, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Buleleng, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, Dewan Pendidikan dan undangan lainnya yang memadati Taman Kota Singaraja

Download disini