(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WABUP BULELENG LEPAS TRAIL RUNNING SERANGKAIAN TWIN LAKE FESTIVAL 2018

Admin disdikpora | 09 Juli 2018 | 456 kali

WABUP BULELENG LEPAS TRAIL RUNNING SERANGKAIAN TWIN LAKE FESTIVAL 2018

Tamblingan, Sabtu, 7 Juli 2018 l DISDIKTODAY

Hari terakhir pelaksanaan Twin Lake Festival tahun 2018, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga setiap tahunnya secara rutin menggelar kegiatan Lari Lintas Alam yang pada tahun ini bertajuk #TrailRunning and #FunRunning.

Kehadiran Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. berkesempatan secara resmi melepas peserta Trail Running dan Fun Running yang akan berlari sambil menikmati hawa sejuk Danau Tamblingan, Sabtu 7 Juli 2018.

Semua peserta yang ikut adalah dari kategori umum, dimana tercatat berjumlah 446 orang yaitu untuk Fun Run 5 Km 238 orang, Trail Running 15 km Putra 182 orang, dan Trail Running 15 km Putri 46 orang dengan mengambil start dan finish dilokasi wisata danau Tamblingan, Buleleng.

Dari pantauan di lapangan antusias Peserta pun tidak terbatas berasal dari Kabupaten Buleleng saja, melainkan dari daerah lain juga ikut meramaikan kegiatan ini. Sedangkan untuk lintasan, panitia memanfaatkan tracking dengan menyusuri alam perbukitan di kawasan Danau Tamblingan.