(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WORKSHOP ANGKA KREDIT

Admin disdikpora | 01 Juli 2019 | 542 kali

WORKSHOP ANGKA KREDIT

Singaraja, 28 Juni 2019 | DISDIK TODAY

Bertempat di Aula Disdikpora di Kecamatan Buleleng dilaksanakan kegiatan Pembukaan Workshop Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru SD Tahun 2019, Jumat 28 Juni 2019.

Workshop dibuka oleh Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi GTK SD, Ketut Suardika, SH didampingi TIM Penilai Angka Kredit Fungsional guru Disdipora Kab.Buleleng selaku Narasumber. Dalam kegiatan workshop kali ini, juga di hadiri oleh Koorwil Kecamatan se Kabupaten Buleleng.

Dalam arahan saat pembukaan acara disampaikan agar peserta nantinya benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan seksama bukan sekedar mencari sertifikat. Lebih lanjut diharapkan nantinya guru-guru menjadi lebih paham dan mampu membuat PKB dan PTK, baik itu dari sisi sistematika, judul PTK, rumusan masalah dan hal terkait lainnya sehingga laporan tersebut dapat dipresentasikan di akhir kegiatan.

Workshop akan dilaksanakan mulai dari tanggal 1 Juli 2019 di Kecamatan Tejakula dan Kubutambahan selama 4 hari kedepan dan berakhir pada tanggal 20 Juli 2019 di Kecamatan Buleleng. Jumlah peserta sebanyak 476 orang sesuai jumlah sekolah negeri di kecamatan masing-masing, dengan kata lain satu sekolah diwakili satu orang guru.